Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Syarat Jadi Pemain Anyar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Februari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Syarat Jadi Pemain Anyar Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Situs Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kriteria pemain yang bisa bergabung di timnya. Sang manajer mengatakan, The Red Devils membutuhkan pemain berpengalaman yang paham dengan identitas klub.

Manchester United banyak memboyong pemain dengan harga selangit setelah Sir Alex Ferguson angkat kaki pada 2013. Angel Di Maria, Radamel Falcao hingga Alexis Sanchez datang ke Old Trafford.

Akan tetapi, para pemain tersebut tidak memberikan dampak signifikan di dalam lapangan. Tak ingin mengulangi kesalahan serupa, Solskjaer punya kriteria khusus untuk pemain anyar The Red Devils.

"Ini bukan tentang jumlah pemain. Ini adalah soal pemain yang tepat dan cocok. Kepribadiannya harus sesuai dengan karakter tim," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Four Four Two.

"Ini bukan hanya membeli pemain bintang. Itu tidak akan memperbaiki keadaan dan tiba-tiba kami beralih dari hanya menembus empat besar menjadi penantang juara," timpal sang manajer.

Baca juga:

Prediksi Fulham Vs Man United: Ambisi Setan Merah Masuk Empat Besar Premier League

Legenda Inggris Sebut Phil Jones Tak Pantas Dapat Kontrak Jangka Panjang

Ole Gunnar Solskjaer

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer belum tentu mengambil keputusan soal pemain yang akan didatangkan pada musim panas 2019. Sebab, saat ini manajer asal Norwegia itu masih berstatus interim.

"Jika Anda melihat para pemain, mereka masih muda dan punya banyak waktu untuk berkembang. Namun, kami juga membutuhkan pemain berpengalaman untuk memimpin tim melangkah ke depan," ujarnya.

"Contohnya adalah Paul Pogba dan Jesse Lingard. Mereka berada pada usia di mana kami bisa berharap kedua pemain tersebut punya tanggung jawab. Mereka tidak bisa hanya menjadi laki-laki yang terombang-ambing," ungkapnya.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan meraih 48 poin. Hasil tersebut tak terlepas dari sembilan kemenangan plus satu imbang yang diraihnya sejak debut.

Breaking News Sir Alex Ferguson Ole gunnar Solskjaer Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan