BolaSkor.com - Presiden Arema FC sekaligus CEO J99 Corp, Gilang Widya Pramana, menyiapkan bonus ratusan juta rupiah untuk para atlet kontingen Indonesia, yang bisa meraih medali di Olimpiade 2020 Tokyo. Ini sebagai dukungan penuh Gilang Widya kepada kontingen Indonesia yang tampil di Olimpiade.

"Bonus dari saya kalau untuk emas Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp 100 juta," kata Gilang, dalam jumpa pers virtual, Senin (19/7).

"Semoga gerakan dari saya tentunya bisa membuat pengusaha lainnya tergerak," pungkas Gilang Widya.

Baca Juga:

Aremania Ayo Vaksin, Ada Diskon Pembelian Merchandise

Presiden Arema FC Janjikan Bonus Tiap Pertandingan untuk Target Juara

Sebelum hal ini, Gilang Widya juga sudah berkontibusi terhadap kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020. Melalui perusahaannya Juragan99 Trans, ia menyiapkan bus khusus yang mengangkut para personel kontingen Indonesia ke Bandara Soekarno-Hatta.

Olimpiade Tokyo akan digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021, setelah mengalami penundaan selama satu tahun akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Adapun Indonesia diwakili oleh 28 atlet dari delapan cabor.

Delapan cabang olahraga tersebut, yaitu bulu tangkis yang diwakili 11 atlet, Kemudian disusul angkat besi yang diwakili lima atlet.