Presiden Arema FC Janjikan Bonus Tiap Pertandingan untuk Target Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Juli 2021
Presiden Arema FC Janjikan Bonus Tiap Pertandingan untuk Target Juara
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjanjikan bonus untuk setiap pertandingan bagi skuat tim pada kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Tentu saja, hal itu merupakan upaya untuk meningkatkan motivasi tim. Pasalnya, skuat Arema FC dibebani target tinggi secara maksimal untuk meraih trofi juara pada musim ini.

"Yang pasti, akan ada bonus pada setiap pertandingan Arema FC di Liga 1 nanti," ucap Gilang saat mengenalkan Carlos Fortes sebagai striker asing baru timnya.

Tak tanggung-tanggung, bonus yang sudah disiapkannya bahkan melebihi bonus pada musim-musim sebelumnya. Meski demikian, Gilang enggan membocorkan secara jelas nominalnya.

Baca Juga:

Arema FC Belum Lepas Pemain Asing asal Jepang untuk Mudik

Arema FC Promosikan Enam Pemain Muda

Estimasi bonus bagi Dendi Santoso dkk akan mencapai Miliaran rupiah. Namun, ia menegaskan bahwa aspek terpenting adalah tujuannya sebagai pembangkit motivasi.

"Jumlahnya tentu lebih besar dibanding bonus-bonus musim lalu," tutur pengusaha kelahiran Probolinggo berusia 32 tahun tersebut.

"Bisa dibilang, setiap pertandingan nanti adalah final. Semoga memberi motivasi untuk pemain agar lebih maksimal," tambahnya.

Pada uji coba saja, Gilang sudah menggelontorkan bonus senilai Rp200 juta. Yaitu ketika Arema FC mengalahkan Rans Cilegon FC pada uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/6) lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Gilang Widya Pramana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan