BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin meminjam penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Langkah tersebut diambil setelah The Blues terancam kehilangan Olivier Giroud.

Chelsea disebut-sebut akan kehilangan Olivier Giroud yang semakin mendekat ke Inter Milan. Penyerang tim nasional Prancis itu sudah sepakat kembali bereuni dengan Antonio Conte.

Kepergian Giroud akan membuat daya dobrak lini depan Chelsea berkurang. Meski jarang dimainkan, namun Giroud kerap diandalkan ketika Chelsea menemui jalan buntu.

Baca juga:

Kepa Arrizabalaga, Salah Satu Kiper Terburuk di Eropa

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Derby London dalam Perebutan Zona Liga Champions

Edinson Cavani

Beberapa media di Inggris menyebutkan Chelsea berupaya meminjam Edinson Cavani. Manajer Chelsea, Frank Lampard, sudah memberikan indikasi timnya ingin mendatangkan Cavani dengan status pinjaman.

Saat ini, posisi Cavani sudah terdepak dari tim utama PSG. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, lebih percaya kepada Mauro Icardi untuk menemani Kylian Mbappe dan Neymar.

Keinginan Chelsea merekrut Cavani didukung sang mantan pemain, Tony Cascarino. Cascarino kagum dengan ketajaman Cavani di area pertahanan lawan.

"Bila Chelsea bisa mendatangkan Cavani dengan harga yang tepat, mereka harus mengejarnya. Cavani telah mencetak banyak gol untuk PSG. Ia selalu menciptakan peluang pada setiap pertandingan. Bahkan, setiap kali saya menontonnya, ia selalu mencetak gol," terang Cascarino seperti dikabarkan Talksport.

Namun, sang mantan pemain juga khawatir Cavani gagal beradaptasi dengan baik di Premier League. Apalagi, sang striker sudah masuk pengujung karier.

"Saya menilai mendatangkan Cavani adalah sebuah perjudian. Anda tentu tidak mau memboyong pemain yang kesulitan adaptasi. Namun, jika Chelsea berani mengambil risiko, itu adalah langkah yang bagus," papar Cascarino.

"Situasi yang kita lihat saat ini menggambarkan lebih realistis meminjam pemain daripada membelinya," imbuhnya.

Selain Chelsea, Edinson Cavani juga dikaitkan dengan Ateltico Madrid. Bahkan, eks Napoli itu dikabarkan lebih menempatkan Atletico sebagai prioritas.