Olympique Lyon Ingin Datangkan Suso dari AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Agustus 2019
Olympique Lyon Ingin Datangkan Suso dari AC Milan
Suso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi ketertarikan terhadap gelandang AC Milan, Suso. Aulas mengaku telah lama mengamati Suso.

Suso merupakan satu di antara pemain AC Milan yang tampil stabil selama beberapa musim terakhir. Gelandang asal Spanyol itu pun menjadi andalan I Rossoneri.

Apalagi Suso merupakan pemain serba bisa. Sempat bertugas di pinggir lapangan, kini Suso beradaptasi sebagai gelandang serang dalam skema 4-3-1-2 di bawah asuhan Marco Giampaolo.

Sejauh ini penampilan Suso di posisi gelandang serang cukup memuaskan. Suso berhasil menjadi kreator di lini tengah AC Milan sebagai seorang trequartista.

Baca Juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Suso

Kondisi tersebut membuat peminat terhadap jasa Suso pun berdatangan. Sebelumnya sang gelandang dikabarkan menjadi incaran AS Roma serta AS Monaco.

Kini Olympique Lyon masuk ke dalam perburuan Suso. Jean-Michel Aulas mengindikasikan tengah berusaha merekrut pemain buangan Liverpool tersebut.

"Suso merupakan satu di antara pemain yang kami amati saat ini. Peluang merekrutnya? Mari kita lihat setelah pertandingan Jumat nanti," ujar Jean-Michel Aulas.

Suso memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. AC Milan tidak bisa menolak andai ada klub yang berani menebus 40 juta euro untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membela AC Milan sejak 2015. Suso tampil dalam 136 laga untuk Il Diavolo Rosso dengan sumbangan 23 gol dan 31 assist.

Suso Breaking News AC Milan Olympique Lyon Jean-Michel Aulas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan