Olympique Marseille Ikut Tolak Datangkan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Agustus 2022
Olympique Marseille Ikut Tolak Datangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Olympique Marseille dengan cepat merespons rumor kedatangan Cristiano Ronaldo. Klub Prancis tersebut secara tegas membantahnya.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Marseille mencuat dalam beberapa jam terakhir. Hal itu tak lepas dari kehadiran Jorge Mendes selaku agen sang megabintang di kota berpenduduk terbanyak kedua Prancis tersebut.

Marseille memang memenuhi satu syarat utama untuk dipilih menjadi pelabuhan terbaru dalam karier Ronaldo. Les Phoceens akan berpartisipasi di Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tak Pernah Jadi Biang Kerok Masalah di Manchester United

Menilik Alasan Bayern Munchen Tak Rekrut Erling Haaland atau Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Relakan Kepergian Cristiano Ronaldo

Selain itu, Marseille tengah membangun proyek besar di bawah kepemilikan Frank McCourt. Pebisnis asal Amerika Serikat itu secara perlahan mulai membangun tim yang kuat dengan mendatangkan sejumlah nama besar.

Alexis Sanchez menjadi bintang terbaru yang didatangkan Marseille pada musim panas ini. Hal itu membuat kepindahan Ronaldo ke sini dianggap bukan mustahil lagi.

Namun, rumor kedatangan Ronaldo dengan tegas dibantah pihak Marseille. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Olympique Marseille saat ini tidak dalam negosiasi untuk menandatangani Cristiano Ronaldo. Pablo Longoria (Presiden klub), kecewa dengan desas-desus karena Marseille mencoba membangun proyek yang sama sekali berbeda," kicau Romano di Twitter.

Marseille pun menambah daftar panjang klub yang menolak menampung Ronaldo pada musim panas ini. Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain (PSG) juga melakukan hal serupa.

Olympique Marseille Cristiano Ronaldo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan