Bruno Fernandes Relakan Kepergian Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 23 Agustus 2022
Bruno Fernandes Relakan Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Sinyal kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kian jelas terlihat. Bruno Fernandes mengaku tidak keberatan jika sang megabintang memilih untuk hengkang dari Old Trafford.

Rumor kepergian Ronaldo memang menjadi salah satu topik terpanas pada bursa transfer musim panas ini. CR7 kabarnya ingin meninggalkan Manchester United demi terus bermain di Liga Champions.

Manchester United dengan tegas menolak keinginan Ronaldo tersebut. Sejumlah klub besar juga telah memberikan penolakan untuk mengontrak mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga:

Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Muncul Lagi, Erik ten Hag Bereaksi

Luis Nani Maklumi Niat Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Sporting Lisbon Diam-diam Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo

Rumor kepergian Ronaldo sempat mereda setelah yang bersangkutan kembali mengikuti latihan tim di bawah asuhan Erik ten Hag. Pemain berusia 37 tahun itu bahkan diturunkan pada dua laga perdana Premier League 2022-2023 yang berujung kekalahan.

Namun rumor kepergian Ronaldo kembali memanas usai hasil minor tersebut. Manchester United dikabarkan telah berubah pikiran dan siap menjual pemain bernomor punggung 7 itu sebelum penutupan bursa transfer.

Fernandes mengaku telah mendengar rumor tersebut. Namun ia sangat berhati-hati dalam memberikan respons.

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

“Saya mungkin tahu satu atau lain hal (terkait masa depan Ronaldo). Namun saya tidak akan menjadi orang yang akan mengatakannya," kata Fernandes kepada Eleven Sports.

"Untuk saat ini Ronaldo adalah pemain Manchester United. Pergi atau bertahan, dia akan segera berbicara seperti yang dikatakannya (di media sosial)."

Meski begitu, Fernandes seolah memberi kode terkait keputusan Ronaldo. Ia mengaku akan mendukung semua keputusan sang rekan setim meski itu membuat keduanya harus berpisah.

"Kita harus menghormati apa yang ingin dia lakukan. Jika dia akan bertahan, kami akan senang. Namun jika dia memilih pergi karena dia pikir itu yang terbaik untuknya, saya pribadi akan senang untuknya," tambahnya.

"Yang paling penting adalah dia baik-baik saja, di level tertinggi dan membuat negara kita bangga.”

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan