Operasi Lutut Sukses, Ismed Sofyan Tak Sabar Bela Persija di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 18 Juli 2021
Operasi Lutut Sukses, Ismed Sofyan Tak Sabar Bela Persija di Liga 1
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, baru saja melakukan operasi lutut pada 28 Juni lalu. Ismed ingin tetap membela Persija pada gelaran Liga 1 2021/2022, meski baru saja menjalani operasi.

Pemain asal Aceh tersebut mengaku, mendapatkan cederanya pada saat latihan bersama tim pada 8 Juni lalu. Lututnya terasa nyeri dan sulit ditekuk pada saat itu. Alhasil Ismed tidak mampu melanjutkan latihan.

Saat ini pemain paling senior di Persija itu harus menjalani terapi untuk bisa kembali ke kondisi semula. Selain itu, untuk membantu jalannya Ismed menggunakan tongkat penyanggah.

Baca Juga:

Pelatih Persija Angelo Alessio Pilih Mudik ke Italia

Tinggalkan Indonesia, Marco Motta Tegaskan Komitmen untuk Persija

Insya Allah, jika terus melakukan terapi secara benar sejak sekarang, saya bisa kembali seperti semula,” kata Ismed Sofyan seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

“Saat ini masih fase terapi sehingga saya masih menggunakan tongkat untuk berjalan. Mudah-mudahan recovery berjalan cepat sehingga enam bulan lagi bisa kembali,” ungkap Ismed.

Keputusan operasi diambil Ismed usai berkonsultasi dengan dokter tim dari Persija. Mantan pemain Persijatim ini kemudian disarankan oleh tim dokter agar melakukan operasi agar kondisi lututnya tidak kian parah.

“Menurut dokter, jika tidak operasi, kedepan (kondisi lutut) akan lebih buruk sehingga saya memutuskan untuk operasi,” pungkas pemain yang berhasil memberikan gelar juara Liga 1 dan Piala Presiden untuk Persija pada tahun 2018 silam.

Persija jakarta Ismed sofyan Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan