BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, optimistis timnya tidak akan tersandung pada perburuan gelar Premier League. Mane yakin The Reds bisa mengatasi tekanan berada di puncak.

Saat ini, Liverpool memimpin puncak klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Jurgen Klopp mengumpulkan 57 poin dari 22 pertandingan.

Jumlah tersebut membuat Liverpool unggul empat poin dari Manchester City di peringkat kedua. Namun, kompetisi Premier League masih menyisakan banyak pertandingan.

Baca Juga:

Pep Guardiola Tak Khawatir Manchester City Kembali Bermain Setelah Liverpool

Tiga Kandidat Peraih Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2018

Sadio Mane

Hasilnya banyak yang memprediksi Liverpool bakal terpeleset dalam perburuan gelar. Rekam jejak The Reds sejak kompetisi berganti nama menjadi Premier League pada 1992 menjadi alasan.

Akan tetapi, pendapat berbeda diungkapkan oleh Sadio Mane. Sang penyerang menilai klubnya memiliki mentalitas untuk memenangi Premier League.

"Liverpool bukan tim yang diisi sekumpulan pemain bermental lemah. Saya sangat yakin Liverpool bakal memenangi Premier League," tutur Sadio Mane kepada Sky Sports.

"Ketika saya terjaga dari tidur, saya pergi latihan dengan pikiran Liverpool akan memenangi Premier League. Kami termotivasi menunjukkan sebagai tim terbaik di kompetisi."

"Liverpool memiliki peluang memenangi Premier League beberapa tahun lalu tetapi gagal. Menurut saya, pengalaman itu membantu kami saat ini," lanjut Sadio Mane.

Bersama Roberto Firmino, Sadio Mane merupakan pencetak gol terbanyak kedua Liverpool di Premier League, delapan gol. Keduanya hanya kala dari Mohamed Salah yang menorehkan 14 gol.