Orang Terkaya di China Akan Akuisisi Saham Erick Thohir di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Januari 2019
Orang Terkaya di China Akan Akuisisi Saham Erick Thohir di Inter Milan
Jack Ma (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan segera punya pemilik saham baru menggantikan Erick Thohir. Beberapa media di Italia mengatakan orang terkaya di China, Jack Ma, berniat membeli saham Thohir.

Inter Milan terus mengembangkan bisnis serta memperkuat manajemen tim. Setalah menunjuk Steven Zhang sebagai presiden klub, La Beneamata dikabarkan akan segera mendapatkan pemilik anyar.

Kabar yang berembus di Italia mengatakan Erick Thohir berencana melego saham 31 persen miliknya dalam waktu dekat. Rencananya, saham tersebut akan dibeli oleh satu di antara perusahaan milik Jack Ma.

Nama Jack Ma mulai tenar seiring dengan perkembangan pesat e-commerce asal China, Alibaba. Perusahaan itu bergerak di bidang internet, teknologi dan kecerdasan buatan.

Sejatinya, Jack Ma bukanlah orang asing bagi pemilik Inter Milan saat ini, Suning. Penguasaha asal China itu mengantongi 20 persen saham di Suning.

Baca juga:

Ketika Emak-emak Menangani Perpanjangan Kontrak Pemain Bintang

Steven Zhang Semringah Dengar Jose Mourinho Tertarik Kembali ke Inter Milan

Erick Thohir

Jack Ma juga dikenal sudah terjun ke bisinis olahraga sejak dahulu. Ia pernah terlihat bersama Zhang Jindong, Steven Zhang dan presiden UEFA, Aleksander Caferin, merayakan kerja sama dengan Alipay di China. Selain itu, Jack Ma juga pernah bersua presiden FIGC, Pasquel Gravina, saat mengunjungi Italia.

Spekulasi Jack Ma sebagai pemegang saham Inter Milan semakin menguat setalah kabar terakhir mengatakan perusahaan yang akan membeli saham berasal dari Hong Kong. Secara spesifik, Jack Ma memiliki perusahaan yakni Yunfeng Capital yang punya kantor pusat di Hong Kong.

Kedatangan Jack Ma tentu akan membuat keuangan Inter Milan berada pada arah yang positif. Selain itu, pengusaha 54 tahun itu juga akan membuat Suning lebih mudah menyusun rencana Nerazzurri karena sudah sering bekerja sama sebelumnya.

Inter Milan akan menghadapi Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (19/1) waktu setempat. Mauro Icardi dan kawan-kawan menempati posisi ketiga dengan 39 poin.

Inter Milan Breaking News Serie a Steven Zhang Jack Ma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan