BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarkan tertarik ingin memulangkan Jose Mourinho di masa depan. Pria asal China tersebut mengamati pernyataan The Special One baru-baru ini.

Jose Mourinho berstatus sebagai pengangguran usai didepak Manchester United. Kemudian, The Red Devils menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Meski demikian, Mourinho masih laris manis dipasaran. Pelatih asal Portugal tersebut telah menolak Benfica, namun membuka peluang kembali ke Inter Milan.

"Inter? Suatu kehormatan besar ketika seorang manajer atau pemain kembali ke klub. Hal itu berarti dia telah melakukan sesuatu yang positif," ungkap Mourinho seperti dikabarkan Correio do Manha.

"Ketika seorang profesional kembali atau diundang ke klub itu adalah kehormatan besar. Hari ini saya tidak ada niat untuk kembali ke Portugal. Benfica bukan pilihan saya pada saat ini," tegas sang manajer.

Baca juga:

Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United

Arjen Robben Tersanjung Dilirik Inter Milan

Jose Mourinho

Menurut Calciomercato, pernyataan Mourinho membuat Steven Zhang terpincut memboyong sang manajer. Saat ini, Zhang beserta petinggi Inter sedang mempertimbangkan seluruh pilihan termasuk Diego Simeone yang santer dikabarkan ingin melatih La Beneamata.

"Jika Anda diminta kembali itu karena mereka mengetahui kemampuan Anda, nilai orang tersebut. Sekarang saya punya hak untuk bersantai. Saya membutuhkan waktu untuk intropeksi diri, menganalisis semua yang saya alami dalam beberapa tahun terakhir."

Selain Inter, Mourinho juga diberitakan menjadi incaran Real Madrid. "Saya perlu ketengan untuk bisa mempersiapkan diri pada fase selanjutnya," ujar Mourinho.

Beberapa media Italia mengabarkan pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalletti, akan mendapatkan evaluasi pada akhir musim. Sedangkan kontrak pelatih asal Italia itu baru akan berakhir pada Juni 2021.