Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 24 November 2019
Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United
Stadion Old Trafford (fifa)

BolaSkor.com - Orang paling kaya di Inggris Sir Jim Ratcliffe mengungkapkan bahwa dia tidak akan membeli klub raksasa Premier League Manchester United dari keluarga Glazer.

Kepada The Times, Sir Ratcliffe mengatakan bahwa dia percaya Manchester United sudah kehilangan arah setelah investasi yang buruk pada pemain dan manajer.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Hati-hati Harapan Palsu dari Manchester United

"Manchester United memiliki masalah yang cukup besar sebagai sebuah bisnis," katanya.

"Mereka belum memilih manajer dengan benar. Belum melakukan pembelian dengan baik. Mereka bodoh dalam pengeluaran, Anda bisa lihat dengan pemain seperti Fred."

Sir Ratcliffe awal tahun ini memutuskan membeli klub Ligue 1 Nice. Dia menilai keputusannya itu sudah tepat dan saat ini belum akan memikirkan untuk berinvestasi di tempat lain.

"Kami tidak akan mencari tempat lain sampai kami mencapai sesuatu yang bagus di sini. Kami perlu mencari tahu bagaimana menjadi sukses sebelum Anda menulis cek."

"Manchester United telah menghabiskan banyak sekali uang sejak Sir Alex Ferguson pergi, namun penampilannya buruk. Sangat buruk," Sir Ratcliffe menjelaskan lebih lanjut.

"Kami di Nice memiliki pendekatan berbeda untuk menjadi lebih cerdas. Kami mencoba untuk memperhatikan akar rumput, mencoba menemukan bakat muda."

"Beberapa klub tampaknya memiliki kemampuan untuk melakukan itu, Southampton, Lille. Sedangkan United sangat buruk. Mereka kehilangan alurnya di sana."

Beberapa waktu lalu, nama Sir Jim Ratcliffe juga sempat mencuat setelah dikabarkan akan mengambil alih Chelsea dari Roman Abramovich.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan