BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay menyambut positif kehadiran Angelo Alessio. Ia percaya akan mendapat keuntungan termasuk secara pribadi dari pelatih asal Italia itu.

Apalagi, Angelo Alessio punya banyak pengalaman di Eropa. Seperti diketahui, Angelo Alessio selama sekitar delapan tahun mendampingi Antonio Conte mulai dari Siena, Juventus, Timnas Italia, hingga Chelsea.

"Menurut saya, pasti sangat banyak menu latihan yang bisa meningkatkan kemampuan saya," kata Osvaldo Haay dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Kekhawatiran yang buat Ferdinand Sinaga Memilih Angkat Kaki dari Persib

Kecewa Fabiano Beltrame Akhiri Kontrak, PSS Sleman Minta Ganti Rugi

Tentu juga akan berpengaruh pada kontribusi Osvaldo Haay di Persija Jakarta. Salah satu aspek yang diyakini Osvaldo Haay dapat berkembang, yakni pemahaman terhadap taktik permainan.

"Saya berharap kecerdasan dan pemahaman taktik dapat berkembang berkat materi latihan yang diberikan beliau."

Kehadiran Angelo Alessio sekaligus makin menambah ilmu sepak bola Osvaldo Haay. Pemain 23 tahun itu sebelumnya memetik pelajaran dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di antaranya terkait pentingnya kekuatan mental dan kedisplinan.

"Coach Shin sangat disiplin, mulai dari hal kecil seperti pola makan hingga keseriusan saat mendengarkan instruksi."

"Banyak manfaat yang saya rasakan selama dilatih coach Shin. Semoga ilmu itu bisa berdampak baik bagi Persija nanti," jelas Osvaldo Haay.