Otavio Dutra Yakin Marc Klok Sosok yang Tepat untuk Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 08 Oktober 2020
Otavio Dutra Yakin Marc Klok Sosok yang Tepat untuk Timnas Indonesia
Marc Klok dan Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, selangkah lagi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kabar tentang Klok yang akan menjadi WNI didukung banyak pihak, salah satunya adalah rekan satu tim di Persija Otavio Dutra.

Sebelum Klok, Dutra merupakan salah satu pemain Persija yang lebih dahulu melakukan proses naturalisasi. Dutra mengaku senang dengan keputusan Klok untuk menjadi WNI.

Bek kelahiran Brasil ini mengungkapkan, rasa cinta Klok kepada Indonesia tidak usah diragukan lagi. Menurutnya, Klok juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Timnas Indonesia di masa yang akan datang, terlebih Klok saat ini berada di usia matang sebagai pemain sepak bola.

Baca Juga :

Proses Naturalisasi Disetujui Pemerintah, PSSI Proyeksikan Marc Klok untuk Timnas Indonesia

Dapat Lampu Hijau Pemerintah, Naturalisasi Marc Klok Selangkah Lagi Rampung

“Saya mengenal Klok sebagai orang yang sangat cinta kepada Indonesia. Saya berharap semua proses dapat berjalan lancar dan bisa bersama membela Timnas,” ungkap Dutra seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (8/10).

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun menambahkan, Klok dapat menjadi inspirasi pemain muda di Indonesia. Pasalnya, Klok memiliki pribadi yang baik sebagai pemain sepak bola, dan kemampuan yang baik dalam mengolah bola.

“Klok juga orang yang sangat profesional. Saya sangat senang dapat satu tim dengan dia,” pungkas pemain yang pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia untuk Bhayangkara FC dan Persebaya itu.

Saat ini, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) dan Komisi III DPR Republik Indonesia (RI) menyetujui proses naturalisasi pemain kelahiran Belanda tersebut. Klok sendiri hanya tinggal mendapat persetujuan tanda tangan pengesahan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, ambil sumpah, dan mendapatkan paspor.

Breaking News Persija jakarta Marc Klok Otavio dutra Liga 1
Posts

4.871

Bagikan