Otavio Dutra Ambil Sisi Positif sebagai Penerjemah Angelo Alessio di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 Juni 2021
Otavio Dutra Ambil Sisi Positif sebagai Penerjemah Angelo Alessio di Persija
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, mendapatkan peran ganda di Persija. Tidak hanya sebagai pemain, namun juga memiliki tugas penerjemah bagi Yann Motta dan pelatih anyar Persija, Angelo Alessio.

Otavio Dutra tidak masalah dengan hal tersebut. Dutra justru senang, karena bisa membantu tim sekaligus belajar ilmu banyak dari Angelo Alessio.

Alessio merupakan pelatih yang mentereng. Prestasinya pun bisa dibilang cukup baik. Ia pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte selama delapan tahun. Ia berasal dari Italia.

Baca Juga:

The Jakmania Kerja Sama dengan Pemprov DKI untuk Vaksinasi Gratis

Osvaldo Haay Bisa Dapat Keuntungan Pribadi dengan Kehadiran Angelo Alessio

"Saya tidak masalah bantu coach Alessio ataupun Yann Motta. Saya sudah biasa menjadi penerjemah ketika berada dalam tim dan saya biasa membantu mereka sambil saya belajar," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (27/6).

"Saya rasa Alessio juga merupakan pelatih yang baik dan luar biasa. Karena itu saya berharap juga bisa menyerap ilmu darinya."

"Saya juga pernah membantu pemain asing dan pelatih yang pernah kerja di Persija. Kini sudah ada beberapa pemain yang sudah mengerti bahasa Inggris ataupun malah bisa berbahasa Indonesia secara perlahan," tambah mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini Persija terus mempersiapkan timnya untuk berlaga di Liga 1 2021/2022. Namun, jelang bergulirnya kompetisi bukan menambah pemain, Persija justru kehilangan satu pemain andalannya, yakni Marc Klok.
Breaking News Otavio dutra Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan