The Jakmania Kerja Sama dengan Pemprov DKI untuk Vaksinasi Gratis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 Juni 2021
The Jakmania Kerja Sama dengan Pemprov DKI untuk Vaksinasi Gratis
The Jakmania (Media Persija)

BolaSkor.com - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania kembali memberikan terobosan baru. Sebagai suporter mereka bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, untuk menyalurkan vaksinasi gratis kepada para anggotanya.

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno menjelaskan untuk melakukan vaksinasi gratis ini, The Jakmania hanya memfasilitasi saja. Karena ia ingin vaksinasi lebih cepat tersebar melihat melonjaknya kembali COVID-19 di Indonesia.

"Kami cuma fasilitas saja untuk masalah vaksinasi ini. Nanti sistemnya, anggota bisa daftar ke Korwil masing-masing, baru nanti ke pusat. Setelah itu, baru lakukan vaksinasi," kata Diky ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (27/6).

Baca Juga:

Osvaldo Haay Bisa Dapat Keuntungan Pribadi dengan Kehadiran Angelo Alessio

Kekhawatiran yang buat Ferdinand Sinaga Memilih Angkat Kaki dari Persib

Lebih lanjut, Diky mengakatan untuk vaksinasi ini nantinya juga bisa dilakukan untuk anggota yang berada di luar Jakarta seperti, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang. Karena menurutnya, vaksinasi kini sudah bisa dilakukan untuk semua orang yang ada di Indonesia.

"Saya katakan tadi, payungnya tetap Pemprov DKI, tapi ini semua untuk anggota yang berada di BODETABEK juga. Jadi mereka nantinya bisa melakukan vaksinasi di Jakarta. Mudah-mudahan semua ini bisa berjalan sesuai rencana," tambah pria berkacamata tersebut.

The Jakmania memang sering kali melakukan aksi sosial seperti ini. Sebelumnya pada saat awal pandemi COVID-19, Jakmania juga pernah melakukan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat. Hal ini juga sempat didukung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Persija jakarta The jakmania Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan