Otavio Dutra Komentari Skuat Bintang Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 11 Maret 2020
Otavio Dutra Komentari Skuat Bintang Bhayangkara FC
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku saat ini sudah tidak mengetahui kekuatan Bhayangkara FC. Menurutnya, kedatangan pelatih dan beberapa pemain baru menjadikan tim ini semakin sulit untuk ditaklukan.

Otavio Dutra memang pernah menjadi bagian dari Bhayangkara FC pada tahun 2017 lalu. Ketika bermain untuk Bhayangkara FC, pemain naturalisasi tersebut berhasil memberikan gelar juara untuk The Guardian yang masih dilatih oleh Simon McMenemy.

Menurut Dutra Bhayangkara FC yang saat ini sudah dilatih oleh Paul Munster mengalami banyak perubahan. Hal ini yang membuatnya sulit memberikan informasi kepada pelatih terkait dengan bagaimana kekuatan tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta itu.

Baca Juga:

Naturalisasi Marc Klok Tersendat, Persija Batal Tambah Pemain Asing

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

"Sekarang sudah berbeda, pelatih beda, banyak pemain baru ada Andik (Vermansah), Saddil (Ramdani) ada Ezechiel (N’Douassel), Ruben (Sanadi) dan lain-lain. Jadi banyak pemain baru, pelatih baru saya juga tak tahu strateginya," Dutra menjelaskan.

"Kalau yang dulu saya tahu kualitas mereka, saya pernah juara sama mereka tahun 2017. Mungkin pelatih mereka pakai formasi lain, Bhayangkara memang bagus, tapi saya optimistis bisa menang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta (14/3). Laga ini sangat ditunggu lantaran ini merupakan pertandingan Derby Jakarta tapi sayangnya laga ini harus digelar tanpa penonton.

Otavio dutra Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan