BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, optimistis Persija bisa lolos fase grup Piala Menpora 2021. Pada gelaran ini Persija berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Menurut Dutra, timnya berada di grup yang tidak mudah. Terlebih melihat persiapan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC yang terbilang baik dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama yang sudah bergabung ke Bhayangkara Solo FC.

"Ini memang grup yang berat. Tapi, percaya dengan Persija bisa lolos grup, walaupun kami juga tahu tidak gampang. Tapi kans semua tim sama. Saya percaya dengan tim saya, Persija, bahwa kami bisa melewati grup berat ini," kata Dutra.

Baca Juga:

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Persija Musim 2022

Kendati demikian, Dutra mengaku sejauh ini Persija sudah melakukan persiapan yang matang. Skuat asuhan Sudirman ini hanya tinggal menunggu beberapa pemain saja untuk memenuhi kebutuhan pemainnya.

Adapun pemain-pemain yang belum hadir di antaranya Rohit Chand, Marko Simic, dan Osvaldo Haay. Simic sudah sampai di Indonesia dan masih menjalani karantina.

Untuk Rohit, dia masih mengurus perizinan guna terbang ke Indonesia. Sementara manajemen Persija masih memberikan liburan untuk Osvaldo Haay yang baru saja menggelar pernikahan.

"Kami sudah hampir dua pekan (latihan). Waktu mepet memang, tapi persiapan kami berjalan lancar, semua baik-baik," jelas Dutra.

"Tim belum lengkap, ada beberapa pemain belum gabung, tapi saya yakin di Piala Menpora Persija akan bekerja dengan sangat baik," pungkas bek sentral berusia 37 tahun itu.