BolaSkor.com - Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca memastikan Osvaldo Haay bertahan. Masa depan Osvaldo Haay di skuat Macan Kemayoran belakangan dipertanyakan.

Osvaldo Haay sempat memunculkan sinyal akan pergi meninggalkan Persija, setelah kontraknya berakhir. Osvaldo punya keinginan melanjutkan karier di luar Indonesia.

Meski begitu, Osvaldo Haay tetap melakukan negosiasi dengan manajemen Persija. Persija seperti dijelaskan Ferry Paulus, mengutus Bambang Pamungkas selaku manajer untuk bernegosiasi dengan penggawa Timnas itu.

Baca Juga:

Evan Dimas Buka Peluang Kembali ke Persija Musim 2022

Bambang Pamungkas Turun Tangan Bernegosiasi dengan Osvaldo Haay

"Pasti, pasti (bertahan) Insya Allah," kata Mohamad Prapanca usai memantau persiapan tim di Sawangan, Selasa (9/3).

Sejauh ini menurutnya Persija hanya kehilangan Evan Dimas. Adapun Marko Simic dan Rohit Chand disebut akan merapat meski terlambat.

"Pada prinsipnya kontrak sudah selesai semua, tinggal administrasi saja. Semua sudah deal dengan masing-masing pemain. Memang disayangkan tidak ada titik temu antara manajemen dengan Evan Dimas. Tapi Evan sudah berusaha memberi yang terbaik untuk Persija. Tidak memberi janji, tapi ia berharap bekerja sama dengan Persija musim depan."

"Selebihnya semua sudah hadir kecuali Osvaldo. Juga Simic dan Rohit mungkin terkait Kitas. Osvaldo kan pengantin baru jadi butuh waktu, sehingga mungkin akhir minggu ini atau awal minggu depan bergabung," tambah Prapanca.