Otavio Dutra Tunggu Keputusan Manajemen Persija soal Pembayaran Gaji 25 Persen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 April 2020
Otavio Dutra Tunggu Keputusan Manajemen Persija soal Pembayaran Gaji 25 Persen
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, angkat bicara soal pembayaran gaji 25 persen yang akan dilakukan oleh tim di Liga 1 pada bulan Maret sampai dengan Juni 2020 mendatang.

Meski sudah ada putusan dari PSSI terkait pembayaran gaji tersebut, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku pihak manajemen Persija Jakarta belum ada pembicaraan khusus kepada pemain terkait dengan masalah pembayaran gaji ini.

Seperti diketahui, PSSI sudah memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan 29 Mei 2020 dengan status force majeure. Ini dilakukan oleh PSSI, karena penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang semakin mengerikan di Indonesia.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Hadirkan Starting XI Pemain Asing Persija Jakarta Terfavorit

Ismed Sofyan Ambil Sisi Positif di Tengah Pandemi Virus Corona

Artinya kompetisi bisa dilanjutkan kembali pada 1 Juli 2020 jika kondisi di Indonesia sudah aman, apabila tidak kompetisi akan dihentikan.

Tidak hanya itu saja, mereka juga mengeluarkan kebijakan setiap tim yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2 wajib membayar 25 persen gaji pemain, pelatih, dan ofisial dari nilai kontrak selama bulan Maret sampai dengan Juni 2020.

"Untuk masalah gaji ini, pihak dari Persija Jakarta belum ada pembicaraan dengan pemain. Jadi saya meunggu saja bagaimana keputusan dari Persija ke depannya seperti apa terkait gaji ini," kata Otavio Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, Dutra berharap masalah Virus Corona (COVID-19) bisa cepat selesai dan semua berjalan kembali norma.

"Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi sekarang. Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai," tutup pemain berusia 36 tahun tersebut.

Persija jakarta Otavio dutra Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan