Pablo Zabaleta Prediksi Pep Guardiola Tolak Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Pablo Zabaleta Prediksi Pep Guardiola Tolak Juventus
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta, memprediksi Pep Guardiola akan tetap bertahan di The Citizens kendati dikaitkan dengan Juventus. Zabaleta menilai, Guardiola adalah satu di antara manajer terbaik di dunia.

Juventus dikabarkan sedang melirik Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Pelatih asal Spanyol itu dinilai bisa membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berjaya di Liga Champions.

Akan tetapi, menurut Zabaleta, tipis peluang Juventus mendapatkan Pep Guardiola. Pemain asal Jerman itu yakin, Guardiola akan tetap menjadi juru taktik Manchester City.

"Dia sangat bagus. Guardiola adalah satu di antara manajer terbaik. Saya menghabiskan satu musim dengannya, musim debut Guardiola di Inggris," ulas Zabaleta pada podcast Offside Rule.

Baca juga:

Setelah Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Kembali Berniat Gaet Penggawa Madrid ke Juventus

Fulham Sindir Seragam Anyar Juventus

Pep Guardiola

"Kami melakukan beberapa hal yang luar biasa, namun kami melakukan sejumlah kesalahan yang membuat gagal memenangi Premier League atau Liga Champions," sambung Zabaleta.

"Musim lalu, cara Man City memenangi Premier League, mereka memainkan sejumlah performa sepak bola terbaik yang pernah dilihat selama sejumlah tahun terakhir."

"Saya yakin dia akan tetap di Manchester City. Dia akan terus meningkatkan tim dan memenangi trofi," imbuh Zabaleta.

Pep Guardiola sedang berupaya mengantarkan Manchester City mempertahankan gelar Premier League. Saat ini, Sergio Aguero dan kawan-kawan menempati posisi pertama dengan unggul satu poin dari Liverpool. Walhasil, tiga pertandingan tersisa akan sangat menentukan bagi kedua klub.

Pablo zabaleta Pep Guardiola Manchester City Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan