BolaSkor.com - Perjalanan Premier League sudah memasuki paruh musim. Peta persaingan pun mulai mengerucut.

Bek Chelsea Antonio Rudiger menilai saat ini ada tiga klub yang meramaikan persaingan gelar juara Premier League. Ketiga yang dimaksud Rudiger adalah Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Baca Juga:

COVID-19 Menggila, Jurgen Klopp Tuntut Transparansi Para Rival Liverpool

Jurgen Klopp Harapkan Duel Liverpool Kontra Tottenham Tak Ditunda

Bukti Terbaru Liverpool Klub Terbaik di Inggris

"Saat ini, ada tiga tim yang bertarung untuk itu," ujar Rudiger dikutip dari situs Chelsea.

Rudiger menilai ketiga klub tersebut tidak bisa memastikan gelar pada Desember, mengingat ketatnya persaingan. namun, di sisi lain, ketiga klub juga bisa saja kehilangan kesempatan untuk menyabet gelar tersebut pada Desember.

Pemain asal Jerman itu juaga meminta Chelsea tetap waspada karena Manchester City dan Liverpool terus menunjukkan performa menanjak.

Rudiger menjelaskan kedua pesaing Chelsea tersebut sangat stabil dan diperkirakan tidak akan membuang-buang poin selanjutnya.

Menurut Rudiger, tekanan akan berada di tubuh Chelsea jika memiliki jarak lima sampai enam poin dengan pemuncak klasemen. Itu bisa membuat the Blues kesulitan.

"Di Premier League, Anda tidak akan pernah tahu. Di sisi kami ada tekanan karena sekarang jika jarak mencapai lima atau enam poin, lalu itu bisa menjadi sangat sulit," kata Rudiger.