BolaSkor.com - Penggawa Bayern Munchen, Serge Gnabry, terlihat mengenakan seragam mantan klubnya, Arsenal, pada sesi latihan mandiri di rumah. Aksi Gnabry itu mendapatkan respons dari Mesut Ozil.

Saat ini, Bundesliga sedang ditangguhkan untuk menekan angka penyebaran virus corona di Jerman. Kondisi tersebut membuat para pesepak bola melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Tujuannya jelas. Para pemain diharapkan kembali dalam keadaan bugar ketika Bundesliga kembali digelar. Selain itu, latihan juga penting untuk menjaga bentuk tubuh para pemain.

Baca Juga:

Mikel Arteta Klaim Telah Sembuh dari Virus Corona

Barcelona Bikin Arsenal Kesal

10 Pemain Terbaik Arsenal Sejak Berganti Stadion dari Highbury ke Emirates

Serge Gnabry

Hal yang sama diberlakukan Bayern Munchen. Bayern mewajibkan para pemain melakukan latihan mandiri di rumah. Para pemain juga wajib merekam latihan tersebut sebagai bukti.

Melalui akun YouTube, Bayern Munchen mengunggah video para pemain yang sedang berlatih di rumah. Pada video tersebut terlihat Gnabry berlatih mengenakan seragam Arsenal.

Mesut Ozil langsung merespons. Ia menuliskan: "Once a Gunner - always a Gunner? @SergeGnabry." Atau bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah sekali Arsenal, tetap Arsenal?

Serge Gnabry memang punya sepenggal cerita dengan Arsenal. Pada 2011, ia mencatatkan debut di tim senior. Setelah itu, Gnabry tampil pada 10 pertandingan Premier League dengan torehan satu gol.

Namun, setelah dianggap gagal menjalankan tugas peminjaman dengan baik di West Brom, ia meninggalkan Premier League menuju klub Bundesliga, Werder Bremen.

Penampilannya menarik perhatian Bayern Munchen. Jawara bertahan Bundesliga itu pun memboyong sang gelandang pada 2017 dengan mahar 8 juta euro.

Bayern sempat menyekolahkan Gnabry ke Hoffenheim. Di sana, pemain 24 tahun tersebut tampil sensasional dengan mendulang 21 gol dalam 53 penampilan.

Kini, Serge Gnabry telah kembali ke Bayern Munchen dan menunjukkan performa menanjak. Transfermarkt menaksir harga sang pemain mencapai 90 juta euro.