Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 April 2020
Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pakar transfer, Guillem Balague, mengomentari isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Balague mengaku punya informasi dari satu di antara direktur olahraga klub elite Eropa.

Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai tidak betah di Juventus. CR7 merasa frustrasi setelah belum juga memenangi Liga Champions bersama La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Kini Jangan Asbun Sebut Fred Pemain Tidak Berguna di Manchester United

Agresif Cari Penyerang Baru, Manchester United Pantau Alassane Plea

Manchester United Bersiap Gelar Latihan Kembali

Cristiano Ronaldo

Kabarnya, Cristiano Ronaldo mulai mencari pelabuhan baru. Ronaldo ingin merasakan tantangan anyar sebelum gantung sepatu.

Real Madrid, Manchester United, dan Major League Soccer adalah beberapa destinasi yang berpeluang didatangi Ronaldo. Dari ketiganya, bagaimana soal kans Manchester United?

Guillem Balague menjelaskan, peluang bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United cukup tipis. The Red Devils memilih mengalokasikan dana transfer untuk pemain lain.

"Saya mendapatkan informasi menarik mengenai rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dari satu di antara direktur olahraga klub besar di Eropa. Dia menanyakan: Bagaimana jika Manchester United memutuskan mengejar Ronaldo?" kata Balague di kanal Youtubenya.

"Saya menjawab itu tidak akan terjadi. Manchester United memprioritaskan uangnya untuk membeli pemain lain. Gelandang yang mereka inginkan bukan yang memiliki tipe seperti Cristiano Ronaldo," tambahnya.

"Kemudian, direktur olahraga tersebut berujar kepada saya: Saya tidak akan terkejut jika Mancheser United memburu Cristiani Ronado. Namun, saya tidak mempercayai perkataannya. Saya akan sangat terkejut jika The Red Devils benar-benar memburunya."

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Kabarnya, pemain 35 tahun tersebut menerima upah 30 juta euro per musim.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan