Paman Mendikbud Nadiem Makarim Jadi Plt Ketum PASI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 02 Juli 2020
Paman Mendikbud Nadiem Makarim Jadi Plt Ketum PASI
PASI (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) telah menemukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum. Adalah paman Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim yang menjabat.

PASI tanpa ketua umum sejak ditinggal mendiang Bob Hasan. Pria yang lama menjabat sebagai Ketua PASI itu meninggal dunia pada 31 Maret silam.

Akhirnya, kini PASI menunjuk paman Nadiem Makarim, Zacky Anwar Makarim. Sebelumnya, Zacky Anwar telah menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PASI.

Baca Juga:

Menpora Siapkan Skenario Terburuk untuk PON 2020

Akibat Virus Corona, Tak Ada Juara Proliga 2020

Penunjukkan Zacky Anwar sebagai Plt Ketua sudah disetujui oleh seluruh pengurus Provinsi PASI dalam rapat virtual. Rapat tersebut dipimpin oleh Sekjen PASI, Tigor Tanjung.

Alasan PASI menunjuk Plt Ketua adalah untuk menyelesaikan urusan eksternal. Zacky Anwar dinilai sebagai sosok tepat yang mengemban jabatan tersebut.

Zacky Anwar akan mengemban jabatan tersebut setelah periode 2016 sampai 2020 berakhir. Rencananya PASI akan menggelar pemilihan Ketua baru pada Desember mendatang.

Breaking News PB PASI Atletik
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan