BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro sudah mengantongi kekuatan Bali United. Baginya, karakteristik tim Serdadu Tridatu tak berbeda jauh dengan saat dirinya menjadi pelatih musim 2017-2018.

Widodo merupakan sosok yang paham dengan kekuatan Bali United. Dua tahun Widodo membentuk skuat Bali United. Mayoritas pemain yang kini ada di Bali United merupakan bekas anak asuhnya.

Hal itulah yang membuat Widodo lebih siap ketika Persita bersua Bali United pada pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3) pukul 21.40 WITA. Dirinya pun sudah mengetahui karakter dari tim besutan Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Harga Tiket Naik dan Main Malam, Teco Yakin Suporter Bali United Setia

Gelar Persiapan Lebih Awal, Persita Tangerang Serius Curi Poin di Markas Bali United

"Para pemain sudah tahu apa yang perlu dilakukan, karena kami semalam sudah mengulas kelebihan dan kelemahan Bali United. Kami akan menampilkan permainan terbaik dan mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik," terang Widodo, Sabtu (29/2) sore.

Sebagai tim promosi, Widodo memastikan timnya tak gentar bersua juara bertahan. Justru para partai perdana ini akan dijadikan momentum ini meraih prestasi pada musim ini.

"Promosi ke Liga 1 ini menjadi hal luar biasa, karena Persita sudah lama mendambakan ini. Cita-cita dari kami semua tetap eksis di Liga 1. Jadi, dengan kompetisi panjang, kami akan berusaha di setiap pertandingan bisa mencuri poin saat away dan memenangkan pertandingan di kandang," jelas Widodo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)