Pandangan Shin Tae-yong soal Persaingan di Grup B Piala AFF 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Desember 2021
Pandangan Shin Tae-yong soal Persaingan di Grup B Piala AFF 2020
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak memandang sebelah mata persaingan Grup B Piala AFF 2020. Menurutnya, Kamboja dan Laos tidak bisa dianggap sepele di samping Vietnam serta Malaysia.

Piala AFF 2020 akan berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen Bela Timnas di Dua Laga Piala AFF

Cegah COVID-19, Pemain Timnas Makan Pakai Boks dan Dilarang Keluar Hotel

"Di sini ada Vietnam sebagai juara pada edisi sebelumnya. Ada Malaysia yang merupakan rival Indonesia. Lalu ada Kamboja dan Laos yang bermain baik. Semua tim di sini punya kesempatan yang sama," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang Piala AFF 2020 secara virtual di Singapura, Sabtu (4/12).

"Saya memang baru pertama kali ikut turnamen ini. Tetapi saya sudah mempersiapkan tim cukup lama, dan sudah mempelajari lawan di turnamen ini. Kita memang punya target juara, kita akan step by step meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Skuat Garuda akan melawan Kamboja (9 Desember), Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember). Shin Tae-yong memboyong 30 pemain untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Malaysia Timnas malaysia Vietnam Timnas vietnam Laos Kamboja Timnas kamboja Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan