Pandemi Buat Pembangunan Training Ground Bali United Molor

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Juni 2020
Pandemi Buat Pembangunan Training Ground Bali United Molor
Gelandang Bali United, Taufiq dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Rancangan program Bali United ikut terdampak pandemi virus corona (COVID-19). Trainning ground Serdadu Tridatu yang dijadwalkan rampung akhir tahun ini dipastikan molor.

Bali United awalnya cukup yakin bisa menyelesaikan training ground tahun ini. Apalagi pembukaan akses jalan sudah dilakukan lebih awal. Training ground ini berada di sekitar Pantai Purnama, Gianyar.

Namun, pandemi virus corona memaksa rancangan berubah. Kondisi yang serba tak memungkinkan membuat rencana yang sudah disusun sejak awal mengalami perubahan.

Baca Juga:

Eks Timnas Indonesia Gembira Lihat Gairah Sepak Bola Bali

Cara Elegan Bali United Lawan Corona Berbuah Positif

"Dari timeline kami memang ada perubahan karena pandemi ini," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (17/6).

Rancangan hanya berubah soal waktu pengerjaan. Namun, Bali United tetap ingin membangun training ground yang dilengkapi mes serta kantor tim.

"Kami mohon doanya dari seluruh fans dan masyarakat pendukung Bali United agar dilancarkan," ucap Yabes.

Training ground ini merupakan bagian dari investasi Bali United setelah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Selain training ground, Bali United juga sudah memoles Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, dengan penambahan belasan ribu single seat. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Yabes Tanuri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan