Pandemi Virus Corona Buat Pebulu Tangkis Profesional Latihan dengan Timnas Malaysia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Oktober 2020
Pandemi Virus Corona Buat Pebulu Tangkis Profesional Latihan dengan Timnas Malaysia
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, kehilangan tempat berlatih karena pandemi virus corona. Kondisi tersebut membuat Chan/Goh berlatih dengan timnas Malaysia.

Chan/Goh biasa berlatih di Sri Petaling. Namun, pandemi virus corona membuat tempat latihan mereka mengalami penutupan untuk waktu yang belum tidtentukan.

Beruntung, mereka mendapat kesempatan berlatih dengan timnas Malaysia. Keduanya akan bergabung di pemusatan latihan di Academy Badminton Malaysia (ABM).

Baca Juga:

Gunakan Bahasa Indonesia, Bintang Denmark Rindu Hadapi Praveen Jordan dkk

Dansa Terakhir Jan O Jorgensen di Denmark Open 2020

Chan pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan BAM (asosiasi bulu tangkis Malaysia). Dia menyebut berlatih dengan timnas adalah pilihan terbaik saat ini.

"Goh dan saya akan tinggal dan berlatih di ABM seperti pebulu tangkis lain. Kami berterima kasih atas bantuan dari BAM. Setidaknya, kami tidak perlu khawatir tak punya tempat untuk berlatih," ujar Goh.

"Saat ini, berlatih dengan timnas adalah pilihan terbaik dan teraman untuk kami. Kami merasa terlalu berisiko untuk berlatih di fasilitas komersial," lanjutnya.

Chan/Goh adalah salah satu pebulu tangkis terbaik Malaysia. Keduanya pernah memenangi medali perak Olimpiade pada 2016/

Bulu Tangkis Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan