Panggil Saddil Ramdani ke Timnas, Simon McMenemy Harus Ubah Pendirian

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Panggil Saddil Ramdani ke Timnas, Simon McMenemy Harus Ubah Pendirian
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, akhirnya memanggil Saddil Ramdani untuk mengikuti persiapan skuat Garuda. Saddil Ramdani awalnya tak masuk dalam pendirian Simon McMenemy.

Saddil Ramdani dipanggil untuk menggantikan Greg Nwokolo. Greg dilaporkan mengalami cedera saat uji coba melawan Persika Karawang.

Awalnya Simon tidak ingin melibatkan Saddil Ramdani. Ini mengingat musim lalu terlalu banyak memperkuat Indonesia di berbagai timnas kelompok umur. Tahun lalu, Saddil Ramdani membela Timnas U-19, U-23, dan senior.

Baca Juga:

Andik Vermansah Tak Canggung Jalani Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Yeyen Tumena Tak Khawatir dengan Dipulangkannya Otavio Dutra

"Ya, ia main banyak sekali tahun lalu. Itu gila. Ia talenta muda dan itu kenapa banyak pemain muda tidak ada di tim saya. Kalau saya pilih pemain muda, pemain senior banyak tidak mendapat kesempatan dan saya harus mempersiapkan tim terbaik," kata Simon McMenemy.

Bagi Simon Mcmenemy, Saddil Ramdani kini jadi pilihan terbaik setelah Greg Nwokolo cedera. "Saddil bermain sangat baik di Malaysia. Saya menontonnya di pertandingan terakhirnya. Ia masih muda dan masih memiliki kesempatan untuk terus berkembang."

"Saya pikir dengan hilangnya Greg, ia bisa mengisi kekosongan. Saya sempat tak memanggilnya untuk memberi kesempatan di Malaysia, konsentrasi dan berkembang karena pada saat itu masih ada pemain lain yang mengisi posisinya (Greg). Saddil adalah talenta menjanjikan dan ketika ada kesempatan, kami putuskan memanggilnya," sambung Simon McMenemy.

Simon mcmenemy Timnas Indonesia Saddil Ramdani Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan