Panpel Arema FC Jelaskan soal Tiket, Termasuk Jatah untuk Suporter Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Agustus 2022
Panpel Arema FC Jelaskan soal Tiket, Termasuk Jatah untuk Suporter Persija
Aksi The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema FC memberi apresiasi atas tingginya animo dari suporter Persija Jakarta, jelang super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) nanti.

Seperti diketahui, duel kedua tim selalu menarik minat suporter dengan kedatangan dalam jumlah besar. Baik Aremania maupun The Jakmania selama ini memiliki hubungan yang harmonis pada setiap musim kompetisi.

Apalagi, dua kali pertemuan pada Liga 1 musim 2021/2022 lalu diberlakukan tanpa penonton. Sehingga bagi Arema FC, super big match melawan Persija akan menjadi yang pertama kalinya di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga:

Arema FC Tak Gentar dengan Materi Kelas Satu Persija Jakarta

Sempat Bikin Kesalahan Kontra PSIS, Gelandang Muda Persebaya Menatap Optimistis Musim Ini

"Terima kasih, kami mengapresiasi atas tingginya animo dari suporter Persija atau The Jakmania. Koordinasi sudah berjalan baik sejauh ini," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada awak pers Rabu (24/8).

Panpel kemudian memberi kuota tiket dengan jumlah besar untuk suporter Macan Kemayoran. Yaitu dengan kuota 20 persen dari jumlah tiket yang dilepas secara total oleh panpel pada pertandingan nanti.

"Awalnya permintaan tiket dari suporter Persija mencapai 10 ribu lembar, sementara yang konfirmasi sekitar 8 ribu. Sehingga, kami putuskan memberi kuota tiket sebesar 7 ribu lembar," ungkap Abdul Haris.

Stadion Kanjuruhan sendiri memiliki daya tampung secara maksimal hingga 35 ribu penonton. Itu artinya, sebanyak 28 ribu lembar tiket lainnya diperuntukkan bagi Aremania selaku suporter tim tuan rumah.

"Dan hingga saat ini sudah hampir sold-out. Animo dari Aremania juga sangat tinggi pada pertandingan melawan Persija nanti," tandas pejabat di Dispora Kabupaten Malang tersebut.

"Tapi kami tetap akan melepas tiket pada hari pertandingan. Jumlahnya memang tidak banyak, mungkin sekitar 2 ribu lembar saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan