Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Maret 2019
Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden
Anton Nikijuluw (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang akan menerapkan tiket terusan untuk penonton menyaksikan laga Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang. Kordinator LOC Grup C, Anton Nikijuluw mengatakan dalam satu hari ada dua laga yang digelar selama even pramusim ini.

Untuk hari pertama mempertandingkan PSM Makassar melawan Kalteng Putra, Rabu (6/3), di mana kick-off pukul 15.30. Kemudian laga kedua mempertemukan tuan rumah PSIS Semarang versus Persipura Jayapura dengan dimulai pukul 18.30.

"Harga tiket terusan pertandingan hari pertama, tribun barat Rp 75 ribu, timur Rp 50 ribu, dan selatan Rp 40 ribu," kata Anton Nikijuluw, Minggu (3/3), di Mess PSIS Semarang.

Baca Juga:

Persebaya Akui Susah Payah Kalahkan Perseru

Rasa Bangga dan Maaf Gelandang TIRA-Persikabo Usai Kalahkan Persib di Hadapan Bobotoh

Sedangkan untuk hari kedua, Minggu (10/3), digelar laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar dengan kick-off pukul 15.30, dan Kalteng Putra Vs PSIS Semarang digelar mulai pukul 18.30. Adapun hari ketiga, Sabtu (16/3), Persipura Jayapura lawan Kalteng Putra, kick-off pukul 15.30 WIB, dan PSIS Semarang versus PSM Makassar, kick-off pukul 18.30 WIB.

Mengenai laga yang digelar malam hari, Anton menambahkan sudah mempersiapkan genset dengan baik untuk penerangan lampu stadion.

"Untuk instlasi lampu sudah dipersiapkan dengan baik, begitu juga gensetnya. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan berjalan lancar," tutup Anton. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Piala Presiden PSIS Semarang Persipura jayapura Psm makassar Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan