Rasa Bangga dan Maaf Gelandang TIRA-Persikabo Usai Kalahkan Persib di Hadapan Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Maret 2019
Rasa Bangga dan Maaf Gelandang TIRA-Persikabo Usai Kalahkan Persib di Hadapan Bobotoh
Muhamad Guntur Triaji (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kebanggaan kini tengah dirasakan gelandang TIRA-Persikabo, Muhamad Guntur Triaji. Pasalnya, timnya mampu mengalahkan Persib Bandung, pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang telah digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

Pada laga tersebu, TIRA menang dengan skor 2-1. Dua gol TIRA diciptakan Osas Marvellous Eloumou di menit ke-28 dan 70. Sedangkan satu-satunya gol Persib dicetak Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-48.

"Kami dari pemain cukup bangga atas hasil ini yang kita ketahui Persib kuat di kandang. Tapi berkat kerja keras pemain, kita bisa menang dan Alhamdulillah," ucap Guntur usai pertandingan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Minta Maaf Usai Kalahkan Persib Bandung

Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 ini menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada suporter Persib Bandung, lantaran di laga tersebut banyaknya gesekan antar pemain hingga menyebabkan suporter yang dijuluki Bobotoh ini meradang.

"Sekarang kita tatap laga selanjutnya melawan Serui. Kita tentu tidak anggap remeh Serui. Serui tetap tim kuat dan setelah ini langsung persiapan lagi karena kita ingin menang supaya bisa memastikan lolos ke babak berikutnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan