Pantang Kibarkan Bendera Putih, Kini Ronaldo Minta Kontraknya Diputus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juli 2022
Pantang Kibarkan Bendera Putih, Kini Ronaldo Minta Kontraknya Diputus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo terus mencari cara untuk meninggalkan Manchester United. Penyerang asal Portugal itu kini meminta manajemen Setan Merah untuk memutus kontraknya.

Cristiano Ronaldo masih bergeming dari keputusan meninggalkan Manchester United. Kendati sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya, tetapi Ronaldo masih berupaya mencari jalan keluar.

Spekulasi pun berkembang luas. Ronaldo dikabarkan tidak mau bermain lagi untuk Manchester United karena gagal menembus Liga Champions. Berita lain mengatakan Ronaldo menilai Man United bukan tempat yang tepat untuk meraih gelar.

Baca Juga:

Manchester United Resmikan Rekrutan Ketiga, Lisandro Martinez

Lisandro Martinez dan Rekam Jejak Pemain Argentina di Manchester United

Lisandro Martinez dan 5 Bek Pendek Terbaik yang Sukses di Eropa

Ronaldo dikabarkan telah bertemu dengan Erik ten Hag dan manajemen Man United. Eks Real Madrid itu mengutarakan niatnya hengkang. Sementara itu, sang agen, Jorge Mendes, masih mencari klub yang bersedia menampung.

Namun, niat Ronaldo itu ditolak Man United. Ten Hag dan manajemen Setan Merah berharap Ronaldo tetap menjadi bagian pada musim depan.

Kini, Ronaldo melakukan manuver lain. CR7 meminta kepada manajemen Man United untuk memutus kontraknya. Dengan begitu, ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Saat ini, Ronaldo sedang melakoni tahun terakhirnya di Man United. Namun, The Red Devils mengantongi opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Adapun, upah pemain 37 tahun itu mencapai 360 ribu pounds per pekan.

Baru-baru ini, setelah Bayern Munchen dan Chelsea, Ronaldo mendapatkan penolakan dari Atletico Madrid. Bahkan, suporter Los Rojiblancos rama-ramai menolak ide memboyong Ronaldo. Kisah masa lalu dengan Madrid diyakini jadi penyebabnya.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan