Manchester United Resmikan Rekrutan Ketiga, Lisandro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juli 2022
Manchester United Resmikan Rekrutan Ketiga, Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini semakin masif. Kali ini, The Red Devils mengumumkan kedatangan sang palang pintu anyar, Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu merupakan rekrutan ketiga pada era Erik ten Hag.

Manchester United sempat mendapatkan pandangan miring setelah tidak juga memboyong pemain anyar pada awal bursa transfer. Padahal, dengan penampilan musim lalu dan pelatih baru, Setan Merah diyakini membutuhkan beberapa amunisi tambahan.

Namun, anggapan tersebut mulai terkikis. Sebab, Setan Merah bergerak aktif di bursa transfer dengan menggaet pemain-pemain incaran. Tryell Malacia dan Christian Eriksen adalah dua nama terdepan.

Baca Juga:

Menilik 3 Hal Menarik dari Performa Harry Maguire Kontra Melbourne Victory

Mapan dan Sukses, Harry Maguire Tetap Dipilih Erik ten Hag sebagai Kapten Manchester United

Gagal Bersinar, Raphael Varane Ketularan Harry Maguire

Kali ini, giliran sektor bek tengah yang mendapatkan tenaga tambahan. Lisandro Martinez bergabung dari Ajax Amsterdam dengan kontrak hingga lima musim ke depan.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer bek internasional Argentina, Lisandro Martinez. Syarat medis, syarat pemain, dan syarat visa Inggris sedang diselesaikan," tulis Man United dalam laman resminya.

Dipilihnya Martinez bukan tanpa sebab. Pemain 24 tahun itu merupakan permintaan langsung dari Erik ten Hag. Sang pelatih meyakini mantan anak asuhnya itu merupakan sosok yang tepat untuk menambal lubang di pertahanan Man United.

Fabrizio Romano melaporkan, Martinez datang dengan banderol 57 juta euro. Selain itu, pundi-pundi Ajax bisa kian bertambah karena ada klausul bonus yang mencapai 10 juta euro.

Manchester United diyakini tidak akan selesai sampai di Martinez. Setan Merah masih punya sejumlah pemain dalam daftar incaran.

Kabar paling sering terdengar adalah keinginan Man United memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona. Setan Merah berhasil mencapai kesepakatan dengan Barca soal harga sang gelandang. Transfer De Jong bernilai 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Namun, negosiasi tidak bisa langsung dirampungkan begitu saja. Manchester United kesulitan mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Belanda itu. Sebab, De Jong tidak punya niatan meninggalkan Barcelona.

Manchester United Breaking News Lisandro Martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan