BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 melakukan persiapan akhir sebelum bertanding melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12). Pelatih Vietnam U-23, Park Hang-seo berharap pada laga tersebut pemainnya bisa lebih fokus saat menghadapi Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku timnya dalam keadaan yang sulit sebelum berhadapan dengan Timnas Inondesia U-23. Pasalnya mereka hanya memiliki waktu dua hari untuk istirahat dan waktu tersebut dirasa kurang untuk melakukan recovery.

Selain itu, Park Hang-seo mengaku pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 akan menjadi laga yang peting. Ini karena, laga ini akan menentukan nasib keduanya untuk berlaga di semifinal SEA Games 2019.

Baca Juga:

Indra Sjafri: Vietnam Sedang Berkembang, Timnas Indonesia U-23 pun Demikan

Alasan Pelatih Singapura Jagokan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final SEA Games 2019

“Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk istirahat sebelum pertandingan melawan Indonesia, ini waktu yang sangat pendek. Menurut saya ini adalah pertandingan penting dan saya akan fokus untuk pertandingan ini," kata Park Hang-seo sepertti dilansir Baovanhoa.

"Karena menurut saya ini laga yang panting dan harus meraih kemenangan, jadi saya akan menggunakan 11 pemain terbaik untuk bermain ketika mengghadapi Timnas Indonesia U-23," Park Hang-seo menambahkan.

Pada SEA Games 2019, saat ini Timnas Indonesia U-23 masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari Vietnam U-23 di posisi puncak dengan poin yang sama.