BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tak peduli dengan penilaian yang diutarakan Indra Sjafri, terutama dari sisi pelatih. Park Hang-seo memilih fokus untuk menjalankan tugasnya.

Dalam sesi jumpa pers, Indra Sjafri membahas soal statistik Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam. Indra Sjafri menyebut bahwa Indonesia dan Vietnam mempunyai catatan sama soal jumlah gol.

Indonesia telah memasukkan 21 gol dan kebobolan empat kali. Hal ini juga dicatatkan Vietnam sebelum bertemu di final.

Menurut Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-23 punya keunggulan dari sisi pelatih. Ia menjelaskan masih bersih, sementara Park Hang-seo sempat mendapat kartu kuning dari wasit.

Baca Juga:

Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Final, Park Hang-seo: Kesempatan ke-30, Kami Akan Bermain untuk Rakyat Vietnam

Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan dari Vietnam dari Sisi Pelatih Menurut Indra Sjafri

Timnas Indonesia U-23 juga disebut punya keunggulan, karena memakai jasa pelatih lokal. Adapun Vietnam memakai Park Hang-seo yang berasal dari Korea Selatan.

"Soal Indonesia lebih unggul, saat ini saya pelatih Vietnam dan akan fokus ke pekerjaan. Saya tidak peduli dan hanya akan melakukan tugas sebagai pelatih. Saat ini saya pelatih, jadi akan fokus," jelas Park Hang-seo.

Meski bukan asli Vietnam, Park Hang-seo telah menegaskan bersama skuat asuhan akan berjuang untuk rakyat Vietnam. Ia sadar dengan harapan besar rakyat, terlebih Vietnam belum pernah meraih medali emas sejak SEA Games bergulir pada 1977.

Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Indonesia dalam final sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12) malam.