Partizan Sudah Dilibas, Kini Ole Gunnar Solskjaer Targetkan Norwich City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Partizan Sudah Dilibas, Kini Ole Gunnar Solskjaer Targetkan Norwich City
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah timnya bisa keluar dari awan hitam usai mengalahkan Partizan Belgrade pada matchday 3 Grup L Liga Europa 2019-2020, di Stadion Partizan, Kamis (24/10) waktu setempat. Kini, Solskjaer menargetkan Norwich City untuk dikalahkan.

Manchester United membawa pulang tiga poin berkat gol semata wayang Anthony Martial pada menit ke-43. Kemenangan tersebut mengakhiri rentetan tanpa tiga poin dalam 11 laga tandang terakhir.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga Europa: Manchester United Menang Tipis, Vitoria Nyaris Kejutkan Arsenal

Tekuk Partizan, Manchester United Raih Kemenangan Tandang Pertama Sejak Maret 2019

Manchester United Tanya Status Thomas Muller ke Bayern Munchen

Manchester United

Meskipun demikian, Manchester United akan kembali menghadapi laga tandang ketika bermain di Premier League. Kali ini, tantangan datang dari Norwich City. Solskjaer optimistis Man United bisa kembali memetik hasil positif berbekal pemain-pemain yang sudah kembali dari cedera.

"Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka. Carrow Road bukanlah tempat yang mudah ditaklukan. Kami siap memenangi pertandingan tersebut," tegas Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Saat ini, beberapa pemain sudah pulih dari cedera. Saya bisa memainkan Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial selama 60 menit setelah mereka absen dalam jangka panjang. Semoga tim kami dalam kondisi baik karena butuh performa dari para pemain untuk memenangi laga tersebut."

Meski Martial dan Wan-Bissaka sudah pulih, namun Manchester United masih kehilangan beberapa pemain inti karena cedera. Paul Pogba, Nemanja Matic, Diogo Dalot, dan David de Gea belum mendapatkan kepastian kapan akan kembali bermain.

"Kami bekerja keras agar pada pemain bisa segera fit dan kembali tampil. Saya tidak akan memberikan tenggat, namun berahap mereka segera pulih," sebut Solskjaer.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk merangkak dari posisi ke-14 klasemen sementara. Sementara itu, Norwich juga sedang dalam periode kelam setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakir.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan