Pasca Pensiun dari Pelatnas, Ini Kegiatan Tontowi Ahmad

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Juli 2020
Pasca Pensiun dari Pelatnas, Ini Kegiatan Tontowi Ahmad
Tontowi Ahmad. (PBSI)

BolaSkor.com - Eks pebulu tangkis PBSI, Tontowi Ahmad, memiliki kegiatan baru pasca mengundurkan diri. Tontowi mendukung kemajuan produk-produk olahraga.

Tontowi telah mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI sejak Mei silam. Atlet berusia 33 tahun itu kini menjalin kerja sama dengan apparel lokal, Flypower.

Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan oleh Tontowi bersama Direktur Flypower, Hariyanto Arbi. Kebetulan, Arbi sendiri merupakan mantan pebulu tangkis nasional.

Baca Juga:

PBSI Izinkan Atlet Pulang untuk Rayakan Hari Raya Idul Adha

PBSI Akan Senang Andai Dapat Bantuan Gugus Tugas COVID-19 seperti Liga 1

"Bersama Flypower, saya ingin mengangkat produk dalam negeri agar bisa bersaing. Selain itu, saya melihat kualitas produk juga tidak kalah dengan yang lain," kata Tontowi.

"Kerja sama ini merupakan bentuk rasa nasionalisme saya. Terus terang, saya bangga dengan produk Flypower. Saya yakin produk ini akan meramaikan panggung bulu tangkis," imbuhnya.

Sementara itu, Arbi mengungkapkan Tontowi akan dilibatkan dalam pengembangan produk, "dengan segudang pengalaman yang dia miliki, saran dan masukannya akan sangat berguna," ujar Arbi.

Tontowi sendiri bukan pebulu tangkis nasional pertama yang dikontrak Flypower. Sebelumnya, mereka pernah menggandeng Markis Kido, Hendra Saputra, serta Nitya Krishinda Maheswari.

Breaking News Tontowi ahmad Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan