Paul George Ikat Kontrak Jangka Panjang dengan Clippers

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 11 Desember 2020
Paul George Ikat Kontrak Jangka Panjang dengan Clippers
Paul George (espn)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers mengumumkan mereka mencapai kesepakatan untuk mengikat Paul George dengan kontrak jangka panjang.

Tidak diungkapkan berapa nilai maupun durasi kontrak George, tetapi laporan media-media Amerika menyatakan pebasket yang enam kali masuk All-Star itu diikat dengan kontrak maksimal enam tahun senilai 226 juta dolar AS.

Baca Juga:

Kisah Tak Berujung Stephen Curry dan Warriors

Ucapan Kyrie Irving yang Bikin LeBron James Baper

"Ini momen penting bagi tim dan para penggemar atas keberhasilan mengikat komitmen jangka panjang dengan salah satu pemain serbabisa di NBA," kata Presiden Operasional Bola Basket Clippers Lawrence Frank di situs resmi tim.

George tiba ke Clippers dalam skema barter dari Oklahoma City Thunder pada musim panas 2019 lalu, berbarengan dengan kedatangan bintang lainnya Kawhi Leonard.

Di musim perdananya bersama Clippers, George membukukan rataan 21,5 poin, 5,7 rebound, 3,9 assist serta akurasi tripoin 41,2 persen. George juga menorehkan rekor sebagai pemain Clippers pertama yang membukukan sedikitnya 30 poin di dua penampilan perdananya.

Tak hanya itu, George juga menjadi pemain Clippers paling subur di laga kandang pertamanya dengan membukukan 37 poin. George poin membukukan 37 tembakan tiga poin selama membela Clippers di fase playoff NBA 2020, sebuah rekor tim. Jadi sangat wajar jika Clippers memutuskan mengikatnya dengan kontrak maksimal.

NBA
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan