Paul Munster Pertanyakan Pemanggilan Evan Dimas dan Adam Alis ke Timnas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 September 2021
Paul Munster Pertanyakan Pemanggilan Evan Dimas dan Adam Alis ke Timnas
Evan Dimas Darmono. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku heran dengan pemanggilan pemainnya oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta.

Shin Tae-yong memanggil 36 nama pemain untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Dari 36 nama tersebut ada dua pemain dari Bhayangkara FC yang dipanggil Shin Tae-yong, yakni Evan Dimas Darmono dan Adam Alis.

Munster menanyakan mengapa kedua pemain tersebut yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Padahal dalam tiga pertandingan terakhir, kedua pemain ini bukan pilihan utama dari Munster.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Libas Madura United, Sesuai Harapan Paul Munster

Kalah, RD Akui Madura United Kebawa Permainan Bhayangkara FC

"Jadi pemain yang dipanggil itu kan Evan Dimas dan Adam Alis, Saya sebenarnya bingung dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan oleh Bhayangkara FC dua pemain ini bukanlah starting dan mereka juga dalam pemulihan," kata Munster usai laga melawan Madura United.

"Jadi saya bingung cara pemanggilan pemain ini. Bagi saya kok dua pemain dengan kondisi seperti itu bisa masih dipanggil Timnas Indonesia," tambah mantan pelatih Republik Vanuatu tersebut.

Rencananya TC Timnas Indonesia ini akan berlangsung mulai dari 19-30 September 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah melakukan TC terlebih dahulu untuk Timnas Indonesia U-18. Pada TC tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu total sudah menyeleksi 108 pemain guna berlaga di Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Indonesia.

Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono Adam Alis Paul Munster Liga 1 Breaking News Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan