Paul Munster Sadar Ancaman Persija Lewat Bola Mati

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Maret 2021
Paul Munster Sadar Ancaman Persija Lewat Bola Mati
Marko Simic dan Yann Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menyadari kekuatan Persija Jakarta lewat bola mati. Skuat Macan Kemayoran bisa sangat mengancam mengingat punya faktor pendukung.

Persija punya sejumlah pemain berpostur tinggi yang siap menyambut umpan bola mati dan mengkonversi menjadi sebuah ancaman, seperti Marko Simic, Otavio Dutra, dan Yann Motta. Adapun satu nama lain, yakni Marco Motta akan absen.

Persija juga punya pemain dengan kemampuan memberi servis dengan baik. Pasca absennya Ismed Sofyan, Marc Klok diandalkan.

Baca Juga:

Sudirman Jamin Bhayangkara Solo FC Kesulitan Hadapi Persija

Bukan Cetak Gol, Ilija Spasojevic Puas karena Bali United Menang

Hal ini sudah terbukti lewat dua gol yang dibuat Persija dalam kemenangan 4-0 atas Borneo FC. Dua gol dibuat lewat sepak pojok yang dimaksimalkan Marco Motta dan Yann Motta.

"Pastinya saya paham hal itu. Mereka mencetak gol dari servis, itu memang kekuatan mereka. Mungkin orang juga tahu, mereka juga punya pemain tinggi," kata Paul Munster jelang pertemuan kedua tim di laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3).

"Saya sudah persiapkan antisipasi dan pemain sudah tahu bagaimana kekuatan dan kelemahan, bagaimana mengatasi dan itu hanya saya share ke pemain. Jadi pemain sudah tahu. Saya memberi instruksi spesifik," jelas Paul Munster.

Sementara itu, Sani Rizki Fauzi memastikan Bhayangkara Solo FC sudah siap. "Saya pribadi sudah siap mental."

"Ini penentuan buat tim kami untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Kami sudah siap dan Insya Allah bisa beri yang terbaik dan raih tiga poin."

Persija jakarta Bhayangkara Solo FC Breaking News Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan