BolaSkor.com - Sebuah kabar baik diberikan Paul Pogba untuk Juventus. Gelandang berkebangsaan Prancis itu berpeluang melakoni comeback dalam waktu dekat.

Pogba kembali ke Juventus usai kontraknya bersama Manchester United habis musim panas ini. Namun ia belum mencatatkan satu penampilan pun di laga resmi.

Nasib sial memang menghampiri Pogba karena mengalami cedera lutut kanan saat melakoni laga pramusim. Ia bahkan sempat divonis harus naik meja operasi dan absen dalam waktu lama.

Baca Juga:

Perang Saudara, Paul Pogba Ambil Tindakan Hukum kepada Mathias

Didier Deschamps Jamin Tempat Paul Pogba di Piala Dunia 2022

Cedera, Paul Pogba Masih Punya Harapan Tampil di Piala Dunia 2022

Namun setelah berbagai pertimbangan, Pogba tidak jadi naik meja operasi. Sebagai gantinya, ia menjalani perawatan konservatif dan akan membuat waktu pemulihannya lebih cepat.

Keputusan yang diambil Pogba tampaknya tepat. Menurut laporan Football Italia, pemain berusia 29 tahun itu untuk pertama kalinya pasca cedera menjalani sesi latihan dengan bola.

Pogba terlihat berlatih secara terpisah di pusat pelatihan Juventus, Senin (5/9) waktu setempat. Ia terlihat berlatih dengan bola sebelum skuat Bianconeri melakukan persiapan jelang tandang markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana fase grup Liga Champions.

Hal ini menimbulkan spekulasi Pogba bisa segera comeback. Namun ia hampir pasti masih absen kontra PSG.

Dari laporan yang sama, Pogba diprediksi butuh waktu dua pekan lagi untuk pulih total. Juventus sangat mungkin baru memberikannya kesempatan tampil pada awal Oktober atau setelah jeda internasional.

Kehadiran Pogba tentu sangat dibutuhkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Terbukti performa Si Nyonya Tua masih belum konsisten tanpa dirinya di lini tengah.

Hingga pekan kelima Serie A, Juventus memang menjadi satu dari empat klub yang belum terkalahkan. Namun Dusan Vlahovic dan kawan-kawan juga masih sulit menang karena tiga kali bermain imbang.