Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Juni 2022
Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Kepulangan Paul Pogba ke Juventus tampak akan menjadi kenyataan. Gelandang berkebangsaan Prancis itu disebut sudah memberi kepastian kepada Bianconeri.

Pogba menjadi rebutan sejumlah klub usai berpisah dengan Manchester United. Selain Juventus, ada Paris Saint-Germain (PSG) yang juga tertarik memakai jasanya.

Namun Pogba dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk kembali ke Juventus. Negosiasi kedua pihak tengah berlangsung.

Baca Juga:

Juventus Masuk Tikungan Terakhir untuk Boyong Paul Pogba

Pogba Merindukan Pemimpin di Manchester United

Tak Buru-buru Pilih Klub, Paul Pogba Tengah Mencari Kebahagiaan

Menurut laporan Goal, Pogba sudah memberikan jaminan untuk pindah ke Juventus musim panas ini. Ia dengan tegas akan menolak tawaran klub lain termasuk PSG.

Pogba bahkan sudah memberi tahu keputusannya pindah ke Juventus kepada orang-orang terdekat. Peresmian transfer ini kemungkinan baru akan terjadi pada awal Juli mendatang.

Sikap tersebut tentu membuat Juventus tenang. Si Nyonya Tua kini bisa fokus memburu target lainnya.

Juventus berencana menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim.

Bayaran tersebut sebenarnya lebih rendah dari yang diterima Pogba di Manchester United. Namun hubungan baik dengan Juventus membuatnya bersedia menerimanya.

Seperti diketahui, Pogba punya kenangan indah bersama Juventus. Klub asal Turin itu bahkan berjasa menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Pogba tentu berharap performa terbaiknya dapat kembali terlihat bersama Juventus. Hal itu bisa membungkam kritikan yang mengiringi kariernya di Manchester United.

Paul Pogba Juventus Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan