BolaSkor.com - Juventus dikabarkan selangkah lagi mengamankan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. La Vecchia Signora memasuki tahapan membahas detail kontrak dengan agen sang pemain.

Paul Pogba akhirnya resmi meninggalkan Manchester United. Sebelumnya, Pogba menjadi satu di antara pemain yang paling sering digosipkan akan angkat kaki. Bahkan, kabar sudah tersiar ketika Jose Mourinho masih berada di belakang kemudi Man United.

Baca Juga:

Maaf, Gelar Juara Jauh di Luar Jangkauan Manchester United

Manchester United Konfirmasi Kepergian Dua Pemain

PSG Mundur, Jalan Juventus Datangkan Paul Pogba Semakin Lapang

Menariknya, Pogba kembali hengkang dengan status bebas transfer. Ini adalah kedua kalinya Pogba melakukan hal serupa. Pada periode pertama, sulitnya menembus tim utama diyakini menjadi alasan kuat.

Keberadaan Pogba di bursa transfer dengan status tanpa klub membuat banyak tim melirik. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus menjadi beberapa di antaranya.

Dari ketiga tim itu, Juve berada di barisan terdepan. Bianconeri ingin kembali memulangkan sang mantan.

Juventus menjalin negosiasi intensif dengan perwakilan Pogba, Rafaela Pimenta. Kabarnya, Juventus telah melayangkan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji 8 juta euro per musim. Selain itu, nomor punggung 10 yang ditinggalkan Paulo Dybala sudah dipersiapkan untuk Pogba.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, dalam beberapa hari ke depan Pimenta akan kembali bertemu pihak Juventus. Momen tersebut digunakan untuk membahas detail akhir kontrak. Juve berharap bisa merampungkan negosiasi secepatnya.