BolaSkor.com - Paul Pogba menyatakan sudah sangat kangen mengangkat trofi lagi di Manchester United. Gelandang Prancis itu juga mengatakan saat ini lebih bertekad menyudahi puasa gelar klubnya.

MU belum meraih trofi utama lagi sejak mereka memenangkan Liga Europa 2017 di bawah asuhan Jose Mourinho. Manajer saat ini Ole Gunnar Solskjaer juga belum merasakan kesuksesan seperti itu.

Baca Juga:

Tak Tinggal Diam, Jose Mourinho Balas Cibiran Paul Pogba

Paul Scholes: Pogba dan Fernandes Bisa Main Bersama

Blak-blakan, Paul Pogba Ungkap Inti Permasalahan dengan Jose Mourinho

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Dia bertekad untuk memutus puasa trofi utama, terutama kini Setan Merah akan tampil di semifinal Liga Europa.

"Secara pribadi, saya sangat merindukannya dan merasa seperti saya merindukan sesuatu," ujar Pogba kepada Sky Sports. "Kami harus memenangkan sesuatu."

"Saya hanya ingin memenangkan sesuatu. Saya tidak suka bermain dan tidak menang. Saya adalah seorang pecundang yang buruk, saya akan selalu menjadi pecundang yang buruk, jadi setiap kali saya bermain, saya ingin menang."

"Secara pribadi, kami sangat menginginkannya. Saya pikir kami semakin dekat," tambah gelandang berusia 28 tahun itu.

"Kami masih berkompetisi di Liga Europa, kami masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan."

"Kami masih memiliki liga, selama (Manchester) City tidak memiliki trofi, kami akan terus bekerja dan bermain. Kami masih memiliki peluang untuk memenangkan sesuatu pada tahun ini, jadi mengapa tidak?"

Di semifinal Liga Europa, United akan menghadapi AS Roma pada akhir April dan awal Mei mendatang.