BolaSkor.com - Paul Scholes yakin Paul Pogba dan Bruno Fernandes harus main bersama agar Manchester United memiliki lini depan lebih atraktif.

Pogba beroperasi di kiri area serang saat timnya menang 2-0 atas Granada di perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) dinihari WIB. Gelandang Prancis tersebut tampil impresif dengan mencetak satu assist sebelum digantikan saat jeda karena sudah mendapat kartu kuning.

Baca Juga:

Drama Son Heung-min yang Memancing Mourinho dan Solskjaer Adu Argumen

Teka-teki Masa Depan Cavani bersama Man United yang Kian Rumit

Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menikmati kombinasi Pogba dan Fernandes. Namun Scholes berpikir bahwa Pogba perlu ditempatkan di posisi lebih vital bersama Fernandes.

"Solskjaer perlu menempatkan Pogba terhubung dengan Bruno. Jika kombinasi tersebut terjadi, itu akan membebaskan lini depan untuk mencetak gol," katanya kepada BT Sport.

"Mereka merupakan pemain paling cerdas di United. Jika mereka diduetkan langsung, mereka akan mencetak gol dan memberi assist untuk rekan setim," kata mantan gelandang United tersebut.

Scholes yakin bahwa jika mantan timnya memiliki bek tengah lebih agresif dan dominan, United mampu menduetkan Pogba dan Fernandes untuk membantu serangan. Sejauh ini, Solskjaer lebih sering menggunakan dua pemain bertahan sebagai pivot untuk membantu pertahanan.

"Menarik untuk melihat bagaimana pelatih memaksimalkan potensi Pogba, mengingat gelandang Prancis tersebut sedang dalam performa luar biasa," tutup Scholes. (sav)