BolaSkor.com - Paul Pogba membalikkan prediksi banyak pihak terkait kariernya di Manchester United. Ia sempat diklaim akan kesulitan menembus tempat utama sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Fernandes langsung memberikan dampak besar terhadap permainan Manchester United sejak didatangkan pada awal tahun 2020. Performa Setan Merah langsung meningkat tajam sejak diperkuat mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Satu posisi di starting line up Manchester United hampir pasti menjadi milik Fernandes. Hal itu berdampak langsung kepada Pogba yang memiliki posisi dan gaya bermain serupa.

Baca Juga:

Tak Tinggal Diam, Jose Mourinho Balas Cibiran Paul Pogba

Paul Scholes: Pogba dan Fernandes Bisa Main Bersama

Blak-blakan, Paul Pogba Ungkap Inti Permasalahan dengan Jose Mourinho

Bruno fernandes dan Paul Pogba

Saat Fernandes datang, dampak ini belum terlalu dirasakan. Hal itu karena Pogba tengah berkutat dengan cedera.

Polemik baru timbul setelah Pogba pulih dan tampil saat kompetisi dimulai lagi pada masa pandemi. Sejak saat itu, polemik terkait kecocokan duet Pogba dan Fernandes terus muncul ke permukaan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berupaya keras untuk memainkan keduanya secara bersamaan. Pogba sempat dipaksa berkorban karena bermain tidak diposisi favoritnya.

Hal itu sempat menimbulkan kabar miring terkait Pogba yang tak nyaman dengan keputusan tersebut. Ia bahkan berencana untuk segera pindah ke klub lain seperti yang diungkapkan agennya, Mino Raiola.

Namun situasinya telah membaik saat ini. Pogba mulai menunjukkan kualitasnya meski sering dipaksa bermain lebih melebar.

Pogba punya alasan kuat di balik penampilan memikatnya belakangan ini. Ia ternyata sudah menerima kenyataan tergeser dari posisi aslinya dan mulai menikmati masa-masa berduet dengan Fernandes.

“Saya menikmati bermain dengan Bruno. Dia ada di mana-mana. dia benar-benar bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan!" kata Pogba kepada MUTV.

"Sungguh selalu menyenangkan bermain dengannya karena kami saling mengerti. Dia bisa mengambil posisi saya tapi saya juga bisa mengambil posisinya."

Pujian untuk Fernandes

Pogba pun tak ragu melemparkan pujian kepada Fernandes. Ia menilai rekan setimnya itu sebagai pemain kelas dunia.

"Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan memahami gerakan pemain lain sehingga dapat memberi Anda umpan yang indah serta juga bisa menyelesaikannya," tambahnya.

"Saya pikir dia cocok dengan tim. Dia adalah pengaruh yang sangat dominan di tim kami."