Paul Pogba Tak Sabar Membela Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 April 2020
Paul Pogba Tak Sabar Membela Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba mengaku sudah tidak sabar kembali membela Manchester United setelah cedera yang menghantamnya pulih. Pogba sempat merasa frustrasi karena absen lama.

Paul Pogba hanya mencatatkan delapan penampilan pada semua kompetisi musim ini. Sang pemain cedera metatarsal dan pergelangan kaki.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Korbankan Paul Pogba demi Boyong Jack Grealish

Paul Pogba Kenang Momen Manis di Manchester United

Juventus Memasukkan Paulo Dybala dalam Proposal Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba

Tidak heran, Pogba sangat ingin kembali bermain bersama rekan-rekannya. Apalagi, sebagian pihak seperti telah melupakannya seiring penampilan apik dari Bruno Fernandes.

"Saya telah berlatih dan menyentuh bola. Saya frustrasi, sejak dulu. Sekarang, saya hampir sampai. Jadi, saya hanya berpikir kembali dan berlatih sepenuhnya dengan tim dan segalanya," terang Pogba seperti diwartakan ESPN.

"Anda berpikir ini buruk. Saya belum pernah mengalami seperti ini dalam karier saya. Jadi, saya selalu menerimanya dengan cara yang baik."

"Itu membuat saya lebih lapar untuk kembali dan melakukannya dengan baik. Itu menunjukkan seberapa saya menyukai sepak bola," tambahnya.

Pemain internasional Prancis itu juga mengungkapkan sejauh mana cedera yang membuatnya tidak bisa bermain sejak kemenangan Man United 4-1 melawan Newcastle United pada Boxing Day.

"Jadi, saya mengalami cedera kaki yang terjadi pada saat melawan Southampton. Ini awal musim dan terjadi pada waktu yang lama. Setelah berhenti, saya mengetahui mengalami patah tulang," ujar Pogba.

"Saya melakoni dua pertandingan yakni melawan Watford dan Newcastle United. Namun, saya merasakan sesuatu lagi. Jadi, saya harus dioperasi dan sekarang saya di sini."

Paul Pogba dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Pogba dikabarkan menjadi buruan Juventus dan Barcelona.

Breaking News Paul Pogba Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan