Paul Winstanley, Direktur Transfer dan Talenta Global Baru Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 November 2022
Paul Winstanley, Direktur Transfer dan Talenta Global Baru Chelsea
Paul Winstanley (Twitter)

BolaSkor.com - Jeda Piala Dunia 2022 tidak menghentikan revolusi yang sedang dilakukan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Melanjutkan revolusi usai mengganti manajemen dan mengganti pelatih, Thomas Tuchel ke Graham Potter, Boehly kini menunjuk Guru Transfer baru.

Dia adalah Paul Winstanley yang menjabat sebagai Direktur Transfer dan Talenta Global Chelsea. Winstanley menyusul Potter setelah sebelumnya jadi Kepala Rekrutmen di Brighton & Hove Albion. Winstanley jadi pilihan Boehly dan Behdad Eghbali untuk terlibat dalam spesialis rekrutmen pemain untuk masa depan.

Chelsea menilai Winstanley sebagai perekrut multi talenta dan pengalamannya dibutuhkan oleh staf kepelatihan Graham Potter, untuk membangun skuad The Blues.

Baca Juga:

Chelsea Kalah Tiga Kali Beruntun, Graham Potter Membela Diri

Chelsea Ungguli Real Madrid dan PSG dalam Perburuan Wonderkid Palmeiras

Absen di Piala Dunia 2022, Pemain Chelsea Tak Bisa Bersantai

"Winstanley tiba di Stamford Bridge setelah delapan tahun bersama Brighton & Hove Albion, awalnya sebagai manajer identifikasi bakat dan kemudian sebagai kepala rekrutmen. Winstanley memainkan peran utama saat Brighton membangun reputasi untuk menemukan dan mengembangkan bakat," tutur pernyataan resmi Chelsea.

"Chelsea FC ingin berterima kasih kepada Brighton karena memungkinkan dia mengambil kesempatan baru ini bersama Chelsea. Dia akan segera bergabung dengan Chelsea."

"Paul akan menjadi tambahan yang bagus untuk Chelsea. Dia sangat dihormati dan merupakan tambahan senior kunci saat kami terus membangun tim olahraga kelas dunia dengan kedalaman bakat, ambisi, dan komitmen yang akan bekerja sama dengan kami untuk mendorong Chelsea maju. Paul berbagi filosofi kami dan akan sangat cocok dengan organisasi," imbuh Eghbali selaku co-owner Chelsea.

Winstanley pun senang bergabung dengan Chelsea dan tertantang terlibat dalam proyek jangka panjang yang sedang dikembangkan klub.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea dan terus bekerja dengan Graham Potter dan timnya. Ada kegembiraan dan momentum yang nyata di sekitar kepemilikan baru dan proyek ini. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan sekelompok kolega yang luar biasa saat klub memasuki era baru," tambah Winstanley.

Chelsea Todd Boehly
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan